Info Terbaru 2022

: Aplikasi Spp Dengan Format Microsoft Excel

: Aplikasi Spp Dengan Format Microsoft Excel
: Aplikasi Spp Dengan Format Microsoft Excel

Aplikasi SPP dengan Format Microsoft Excel

Apa itu SPP

SPP (Sumbangan Pembinaan Pendidikan) ialah berdasarkan kamus besar Bahasa Indonesia SPP ada beberapa kependekan yaitu antara lain 1. Surat Persetujuan Pembayaran 2. Sumbangan Pembinaan Pendidikan 3. Surat Perjanjian Penerbitan Namun bila ada hubungannya dengan pendidikan atau sekolah, berarti SPP itu sendiri mengambil definisi no.2 dan sanggup diartikan bahwa SPP ialah Sumbangan berupa dana untuk training pendidikan yang berada dalam suatu instansi pendidikan. Sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/SPP.

Sejarah Singkat SPP

Mungkin Siswa atau Guru yang dulu sebelum bergulirnya Program BOS dilaksanakan pemerintah serentak untuk Sekolah Negeri dibawah naungan Dinas Pendidikan mengetahui apa itu SPP. Karena memang dahulu itu diharuskan siswa membayar iuran SPP setiap bulannya. Itu dilaksanakan untuk menunjang keberlangsungan proses pendidikan di Sekolah. Setelah adanya Program BOS dilaksanakan Pemerintah Sekolah Negeri dibawah naungan Dinas Pendidikan sudah dihilangkan alasannya ialah sanggup dikatakan diganti dengan Bantuan Operasional Sekolah.

 Aplikasi SPP dengan Format Microsoft Excel  : Aplikasi SPP dengan Format Microsoft Excel
Akan tetapi sebagian Sekolah Negeri masih ada yang mendapatkan Iuran SPP dari siswa melalui Komite Sekolah dengan beberapa kriteria dan Hasil Musyawarah dengan para orang renta dan diganti namanya menjadi Iuran Tempat Duduk. 

Untuk sebagain sekolah berstatus swasta yang tidak mendapatkan Dana BOS mungkin SPP ini masih dilaksanakan alasannya ialah memang dari mana lagi dana untuk Operasional Sekolah selain dari Iuran SPP ini. Besarannya mungkin bervariasi tergantung dari hasil muwyawarah dengan Para Orang Tua Siswa.

Manfaat Aplikasi SPP

Supaya adanya tertib Administrasi dan tertata dengan baik dalam proses pembayaran selain manual juga dengan memakai Aplikasi yang akan dibagikan Admin pada kesempatan kali ini. Aplikasi SPP dibentuk dari Program Microsoft Excel yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa biar dalam proses penggunaan sanggup Cepat dan Efektif terutama dalam Proses Perhitungan dan Rekap uang masuk dari Siswa.

Untuk yang ingin tau dengan Aplikasi SPP dengan Format Microsoft Excel ini sanggup dilihat Preview Filenya dibawah ini, dan Untuk Download sanggup dilihat link dibawahnya lagi.

Preview File

Demikianlah kiranya menyebarkan file tentang Aplikasi SPP Format Microsoft Excel. Semoga sanggup membantu meringankan dalam pengarsipan data Iuran SPP Siswa di Sekolah. Terima Kasih. Untuk mendapatkan Filenya, Silahkan download disini.
Advertisement

Iklan Sidebar