Info Terbaru 2022

Aplikasi Analisis Soal Pg Dan Essay Plus Raport Sementara V.1.13

Aplikasi Analisis Soal Pg Dan Essay Plus Raport Sementara V.1.13
Aplikasi Analisis Soal Pg Dan Essay Plus Raport Sementara V.1.13

Aplikasi Analisis Soal PG dan Essay Plus Raport Sementara V.1.13

Selamat malam sobat, biar malam ini masih dalam keadaan sehat dan selalu diberikan limpahan rijki yang bermanfaat. Amin... Tidak lupa admin ucapkan banyak terima kasih kepada para pengunjung setia pendidikan dimanapun berada, biar dengan kunjungan itulah berkassekolah.com masih terus exist dalam membagikan beberapa file, Info dan Tutorial yang berkaitan dengan pekerjaan anda di sekolah.

Pada kesempatan yang baik ini Admin akan perkenalkan Aplikasi Analisis Soal PG dan Essay Plus Raport Sementara V.1.13 yang sanggup anda dapatkan secara gratis hanya di berkas sekolah dan jangan lupa untuk di share ya.. supaya lebih bermanfaat pada tombol dibawah artikel ini. Namun sebelum itu simak dahulu sedikit klarifikasi dari Aplikasi ini.

Admin sangat memahami betapa sulitnya dalam menyelidiki dan menganalisis soal dan hasil ulangan secara manual, yang ditakutkan disini yakni salah perhitungan yang sanggup mengakibatkan fatal. Apalagi harus adanya rasa keadilan dalam setiap penilaian tanpa terkecuali.

 Aplikasi Analisis Soal PG dan Essay Plus Raport Sementara V Aplikasi Analisis Soal PG dan Essay Plus Raport Sementara V.1.13

Kegunaan Aplikasi Analisis Soal PG dan Essay Plus Raport Sementara V.1.13

Setelah dilaksanakan Ulangan dan Ujian haruslah dilakukan analisis soal dan penilaian alasannya yakni berkat itulah sanggup didapatkan perbaikan-perbaikan untuk kedepannya supaya tiap kompetensi sanggup dicapai dengan baik. Maka dari itu, admin merasa terpanggil untuk segera membagikan Aplikasi ini untuk membantu semua orang yang membutuhkan. 

Dalam aplikasi ini tidak hanya Analisis Soal PG dan Essay serta Raport yang ada didalamnya tetapi ada beberapa fitur perhiasan yang hampir memiliki peranan penting juga. diantaranya :

Fitur Aplikasi Analisis Soal PG dan Essay Plus Raport Sementara V.1.13

  1. Cetak Raport Sementara
  2. Input Data Sekolah
  3. Input Data Siswa
  4. Format Analisis Soal PG
  5. Format Analisis Soal Essay
  6. Rekapitulasi Laporan Semua Siswa
  7. Format Laporan Butir Soal PG dan Essay
  8. Format Pola Jawaban Butir Soal
  9. Format Daftar Materi Remedial
  10. Format Daftar Peserta Remedial
Baca juga : Aplikasi KKM
Bagaimana anda tertarik? Langsung saja untuk melihat kebenaran filenya sanggup dilihat dibawah ini :

Preview File

Demikianlah kiranya Berbagi File ihwal Aplikasi Analisis Soal PG dan Essay Plus Raport Sementara V.1.13. Semoga benar-benar sanggup membantu meringankan setiap pekerjaan Anda disekolah terutama dalam menganalisis Soal PG dan Essay juga melakukan Program Remedial. Sekian dan Terima Kasih. Untuk mendapat filenya silahkan download link dibawah ini :
Advertisement

Iklan Sidebar