Info Terbaru 2022

Aplikasi Evaluasi Untuk Guru Mata Pelajaran Kurikulum 2013

Aplikasi Evaluasi Untuk Guru Mata Pelajaran Kurikulum 2013
Aplikasi Evaluasi Untuk Guru Mata Pelajaran Kurikulum 2013

Aplikasi Penilaian Untuk Guru Mata Pelajaran Kurikulum 2013

Kurikulum 2013 syarat dengan banyak sekali evaluasi yang mungkin sanggup memberatkan pada Guru dalam mengolahnya. Penilain Pengetahuan, Penilaian Keterampilan, Penilaian Sosial dan Spiritual yang harus dilakukan Guru dalam menilai siswa selama berada dilingkungan sekolah ataupun di lingkungan daerah tinggalnya sanggup menciptakan Guru meninggalkan pekerjaan pokok sebagai Pendidik bukan Penilai.

Hal ini harus disiasati dengan Aplikasi yang sanggup membantu pekerjaan dalam mengelola ke Empat Penilaian untuk siswa di Sekolah dan Anda tiba pada blog yang tepat. Karena Pada kesempatan yang baik dan juga alasannya ialah kebaikan akan membagikan Aplikasi Penilaian untuk Guru Mata Pelajaran Kurikulum 2013 khusunya untuk Madrasah Aliyah secara dijual " Gratis"

Meskipun Admin menawarkan untuk Jenjang Madrasah Aliyah (MA), sanggup saja dirubah sesuai dengan kebutuhan tiap jenjang alasannya ialah Aplikasi Excel ini " Tanpa Password ". Sudah Gratis tanpa Password Juga, kurang apalagi coba. Yang penting bermanfaat untuk orang banyak.

Fitur Aplikasi Penilaian Kurtilas

Adapun Beberapa Fitur dalam Aplikasi Penilaian Guru Mata Pelajaran Kurikulum 2013 diantaranya :
  1. Input Data Sekolah
  2. Input Data Siswa
  3. Input Nilai Pengetahuan
  4. Input Nilai Keterampilan
  5. Input Nilai Sikap dan Spiritual
  6. Rentang Nilai 
  7. Deskripsi Penilaian
  8. Raport Sementara
Format File Microsoft Excel dan Ada 8 Fitur dalam 1 Aplikasi Excel yang sanggup anda gunakan dalam mengelola nilai mata pelajaran kurikulum 2013 ini dan yang membutuhkan serta masih ingin tau eksklusif saja klik link url dibawah ini :
Segitu dahulu membuatkan "Aplikasi Penilaian Guru Mata Pelajaran Kurikulum 2013" pada kesempatan kali ini, biar sanggup membantu meringankan setiap pekerjaan Anda disekolah terutama dalam mengelola nilai mata pelajaran kurikulum 2013. " Jangan Lupa " untuk dibagikan kepada orang lain supaya lebih bermanfaat. Terima Kasih.

Anda juga sanggup mendapat file lainnya ibarat :

  1. Aplikasi Penilaian SD KTSP
  2. Aplikasi Analisis Soal PG dan Essay
  3. Aplikasi Kelengkapan Administrasi Ujian Sekolah
  4. Aplikasi NISN EXPRESS
Advertisement

Iklan Sidebar