Info Terbaru 2022

Aplikasi Evaluasi Dan Cetak Raport Kurikulum 2013 Jenjang Mts

Aplikasi Evaluasi Dan Cetak Raport Kurikulum 2013 Jenjang Mts
Aplikasi Evaluasi Dan Cetak Raport Kurikulum 2013 Jenjang Mts

Aplikasi Penilaian dan Cetak Raport Kurikulum 2013 Jenjang MTs

Selamat siang teman !! Kembali berjumpa dengan Admin yang masih berbaik hati membagikan File, Info dan Tutorial seputar pendidikan atau menunjang aktivitas sekolah baik berupa Microsoft Word, Microsoft Excel dan Video Pembelajaran.

Pada kesempatan yang lalu, Admin pernah membagikan File yang masih berafiliasi dengan evaluasi siswa untuk jenjang Madrasah Aliyah (MA) yakni  Aplikasi Penilaian Guru Mapel Kurikulum 2013 Format Microsoft Excel dan mendapat respon yang sangat baik dari Para Guru di seluruh pelosok Indonesia alasannya yaitu memang sangatlah berkhasiat serta bermanfaat.

Untuk hari ini admin akan bagikan file secara gratis untuk jenjang MTs yaitu "Aplikasi Penilaian dan Cetak Raport Kurikulum 2013 Jenjang MTs". Kalau berbicara Aplikasi yang terbayang pastinya software yang di install pada komputer, tapi untuk kali ini bukanlah Software tetapi Aplikasi Microsoft Excel yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa semoga memudahkan dalam pekerjaan.

Kurikulum 2013 syarat dengan banyak sekali evaluasi yang mengharuskan guru lebih kreatif dalam menciptakan suatu evaluasi yang otomatis bukan manual. Apalagi dengan tuntutan Kurikulum 2013 ini lebih kepada pemanfaatan Teknologi yang harus digunakan dalam setiap pembelajaran dikelas.

 Aplikasi Penilaian dan Cetak Raport Kurikulum  Aplikasi Penilaian dan Cetak Raport Kurikulum 2013 Jenjang MTs

Tetapi jika memang dalam menciptakan Penilaian dan Raport Kurikulum itu sulit atau bahkan tidak sempat, Anda tiba ke "Blog yang Tepat"!! Apalagi Admin juga mencicipi Bagaimana cara melaksanakan Penilaian Kurikulum 2013 serta Raport Kurikulum 2013 alasannya yaitu Admin sendiri juga seorang Guru Mata Pelajaran.

Baca juga : 
  1.  Aplikasi Penilaian dan Raport Kurikulum 2013 Jenjang SD
  2. Aplikasi Penilaian dan Raport Kurikulum 2013 SMP
  3. Aplikasi Penilaian dan Raport Kurikulum 2013 MA

Fitur Aplikasi Penilaian dan Cetak Raport

Adapun Fitur dalam Aplikasi Penilaian dan Cetak Raport Kurikulum 2013 Jenjang MTs diantaranya :
  1. Input Data Guru
  2. Input Data Siswa
  3. Input Data Ekstrakulikuler
  4. Input Data Absensi Siswa
  5. Input Nilai Semua Mata Pelajaran
  6. Input Foto Siswa
  7. Form Serah Terima Raport
  8. Surat Keterangan Lulus
  9. Keterangan Siswa Pindahan
  10. Cetak Raport dan Deskripsinya
  11. Cetak Legger Siswa
  12. Cetak Biodata Siswa
  13. Aplikasi Renang Nilai


Bagaimana adan tidak tertarik dengan banyaknya fitur dalam 1 Aplikasi saja. Baik, Langsung saja bagi yang membutuhkan atau sekedar menjadi materi perbandingan dengan Aplikasi yang sudah dimiliki dapat eksklusif download gratis link url disini.

Kiranya hingga disini berbagi Aplikasi Penilaian dan Cetak Raport Kurikulum 2013 Jenjang MTs. Semoga apa yang dibagikan  bisa menjadi solusi atau materi dalam menciptakan setiap Administrasi Guru. Sekian dan Terima Kasih.
Advertisement

Iklan Sidebar