Info Terbaru 2022

Biografi Singkat David Guetta Dan 5 Fakta Menarik Yang Mungkin Anda Belum Tahu.

Biografi Singkat David Guetta Dan 5 Fakta Menarik Yang Mungkin Anda Belum Tahu.
Biografi Singkat David Guetta Dan 5 Fakta Menarik Yang Mungkin Anda Belum Tahu.

Pierre David Guetta atau yang dikenal sebagai David Guetta (lahir 7 November 1967 di Paris) merupakan seorang Disc Jokey dan producer musik populer asal Perancis.

Dia kini menjadi DJ bayaran tertinggi kedua di dunia dan telah menjual lebih dari 30 juta single internasional.


Mari kita lihat 5 fakta menarik yang mungkin anda belum tahu dari seorang David Guetta.

1. David Guetta ingin meng DJ di luar angkasa.

Dia sudah pernah tampil di luar angkasa ; Space Ibiza. Tapi kali ini, ia ingin menjadi DJ pertama yang tampir di luar angkasa yang sebenarnya. Guetta telah mengungkapan inspirasi nya ini semenjak tahun 2011, tapi sepertinya idenya tidak akan terjadi dalam waktu dekat.




2. David Guetta menciptakan lagu nya di dalam pesawat.

Tempat favorit Guetta untuk bekerja menciptakan musiknya ialah di dalam pesawat. Menurutnya pesawat ialah daerah yang sangat tepat untuk bekerja alasannya ialah tidak ada internet, tidak ada telepon, dan sangat sunyi. Beruntung bagi Guetta, ia mekepunyaani jet eksklusif sendiri.




3. David Guetta menyayangi Sastra.

Dia mungkin tidak mekepunyaani banyak waktu untuk membaca sebuah buku, tetapi ia menikmati membaca setiap kali mekepunyaani kesempatan. Buku yang sangat di sukainya ialah "The Little Prince"




4.  Guetta adalah Artis House Musik pertama yang diputar di radio.

Sebelum Guetta datang, house music tidak pernah di putar radio. Lalu ia menyadari perubahan yang perlu dibentuk dan kerja keras untuk mewujudkannya sampai, pada akhirnya, ia menjadi artis elektronik musik pertama yang bermain house music diradio. 

Ia berkata, "Selama ini, saya tidak dapat mengerti mengapa hal ini tidak ada pada radio. Sewaktu saya bermain ini setiap final pekan ribuan bawah umur sangat antusias dengan musik ini, dan saya dapat mencicipi bahwa setiap orang ingin mendengarkan ini.".




5. David Guetta mempunya aplikasi mobile sendiri.

Guetta meluncurkan aplikasi iPhone sendiri pada tahun 2010, 'electrobeats', yang memungkinkan pengguna untuk mencampur lagu-lagunya yang sudah remix. Aplikasi ini tidak tersedia untuk Android, tetapi sehabis dirilis banyak aplikasi peniru sama menyerupai ini.



Sekian artikel biografi singkat yang saya buat, biar bermanfaat. Jika anda menikmati artikel ini, share ke sobat - sobat dan sosial media anda dengan mengklik tombol share. Terimakasih.
Advertisement

Iklan Sidebar