Info Terbaru 2022

Biografi Singkat Colonel Sanders Dan 5 Fakta Menarik Yang Mungkin Anda Belum Tahu.

Biografi Singkat Colonel Sanders Dan 5 Fakta Menarik Yang Mungkin Anda Belum Tahu.
Biografi Singkat Colonel Sanders Dan 5 Fakta Menarik Yang Mungkin Anda Belum Tahu.

Harland David "Colonel" Sanders (lahir 9 September 1890 – meninggal 16 Desember 1980 pada umur 90 tahun) merupakan seorang pebisnis asal Amerika Serikat dan pendiri Kentucky Friend Chicken, bisnis restoran ayam gorengnya yang ia mulai pada usia 65 tahun.

Colonel Sanders yakni seorang yang inovatif dengan semangat hidup yang tinggi dalam bisnis ayam goreng KFC nya. Dia banyak menciptakan kesalahan tetapi tidak mengalah dan berhasil sukses dalam menjalankan bisnisnya..


Mari kita lihat 5 fakta menarik yang mungkin anda belum tahu dari seorang Colonel Sanders

1. Colonel Sanders pernah menembak seseorang untuk menyelamatkan KFC.

Pada awal - awal berbisnis, beliau menjual ayam gorengnya di luar pom bensin. Pekepunyaan pom bensin tersinggung dengan tanda besar yang di buat oleh Colonel Sanders yang mengarah ke jalan menutupi tanda pom bensin, kemudian sesudah itu pekepunyaan pom bensin mencorer tanda yang dibentuk oleh Sanders. Colonel Sanders memberbaiki coretan yang dibentuk kemudian murka dan mengancam pekepunyaan pom bensi kemudian pekepunyaan pom bensin mencorat-coret tanda itu lagi. Sanders kemudian membawa bala pertolongan dan bersiap untuk adu dengan pekepunyaan pom bensin tersebut. Sayangnya, sekali lagi pekepunyaan pom bensin mencorat-coret tanda yang ditulis oleh Sanders, selagi pekepunyaan pom mencoret kemudian tiba-tiba Sanders menembaknya dengan pistol yang menimbulkan Sanders dijadikan tersangka. Ya, Kolonel Sanders menembak pekepunyaan pom bensin demi melindungi KFC.




2. Colonel Sanders Mengklaim KFC telah berhenti mengpergunakan resep originalnya .

Walaupun Kolonel Sanders mengklaim bahwa KFC berhenti mengpergunakan resep ayam aslinya, klaimnya sangat sulit dibuktikan alasannya yakni resep ayam orisinil dari KFC dijaga ketat dan terkunci rapat di lemari besi. 11 materi diam-diam KFC yang kita ketahui selama ini kemungkinan besar tidak akan pernah kita ketahui alasannya yakni resep ayamnya dijaga ketat, jadi kita tidak sanggup membedakan apakah KFC kini menggunakan resep diam-diam original apa tidak..




3. Colonel Sanders menuntut KFC sebesar $122 juta.

Setelah menjual KFC, Sanders mencoba membuka sebuah restoran dan menjual resep ayamnya lagi. Ketika KFC mencoba mencegahnya melaksanakan hal ini, Sanders malah menuntut mereka untuk $122 juta. Sanders mendapatkan penyelesaian dari KFC sebesar $1 juta dengan kesepakatan berhenti untuk mempermalukan KFC.




4.  Dia sangat berpengalaman dalam kegagalan dalam hidupnya.

Sebelum memulai KFC,  ia gagal dalam banyak sekali bisnis termasuk sebagai pengametode dan salesman. Dia bahkan mencoba dalam menjual sebuah asuransi, lampu dan ban. Hasilnya beliau selalu memperlihatkan sesuatu menjadi buruk. Kemudia, sesudah ia sukses sebagai juru bimetode perusahaan untuk KFC, beliau populer alasannya yakni selalu menyampaikan hal-hal yang paling mungkin membuatmu akan menyesal.




5. Colonel Sanders yakni orang yang nyata.

Mungkin sewaktu kecil berpikir beliau yakni huruf kartun saat kita makan di KFC, namun kenyataanya, Kolonsel Sanders yakni laki-laki yang nyata. Jas Putihnya, Kacamata, Janggut Putih menyampaikan beliau penampilan yang halus, sopan dan menyerupai orang dari dunia lain yang tak pernah nyata. tapi beliau benar-benar ada di dunia ini.



Sekian artikel biografi singkat yang aku buat, supaya bermanfaat. Jika anda menikmati artikel ini, share ke sobat - sobat dan sosial media anda dengan mengklik tombol share. Terimakasih.






Advertisement

Iklan Sidebar