Info Terbaru 2022

Terbaru Instrumen Pkks 2019 Lengkap

Terbaru Instrumen Pkks 2019 Lengkap
Terbaru Instrumen Pkks 2019 Lengkap
Terbaru Instrumen PKKS 2019 Lengkap - Penilaian Kinerja Kepala Sekolah atau disingkat PKKS merupakan acara menilai Kepala Sekolah yang menjabat baik sekolah negeri atau Swasta yang dilakukan Pengawas Sekolah atau pengawas Pembina. Dalam melakukan acara tersebut biasanya Pengawas Sekolah membetntuk Tim agar nanti dapat dengan gampang dalam menilai setiap Administrasi Kepala Sekolah.


Untuk Tahun 2018/2019 Seorang Kepala Sekolah bukan lagi seorang Guru yang diberikan Tugas Tambahan sebagai Kepala Sekolah melainkan Murni Seorang Kepala Sekolah yang lebih difokuskan dalam mengelola Sekolah (Manajemen Sekolah).

Karena itu pastinya ada yang harus dinilai dalam mengelola Kepala Sekolah yaitu dalam acara Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS). Hal ini dilaksanakan sebagai penilaian dan perbaikan untuk kedepannya agar lebih baik dan pastinya sekolah berada di tangan yang sempurna dalam memajukan pendidikan juga mutu pendidikan di Indonesia.

Dengan diterbitkannya Permendikbud terbaru Nomor 6 Tahun 2018, maka kepala sekolah bukan hanya sebagai kiprah tambahan, melainkan guru yang diberi kiprah sebagai kepala sekolah. Dengan mengacu pada 8 standar kompetensi seorang kepala sekolah mulai berlakunya permendikbud 2018 tersebut, maka kiprah utama kepala sekolah menjadi lebih jelas dan tidak harus mengajar.

Dalam hal Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) seorang kepala sekolah haruslah mempunyai sebuah instrumen yang dimana dengan instrumen tersebut akan memudahkan kepala sekolah mengatakan penilaian kinerjanya untuk dievaluasi oleh pengawas sekolah.

Sehingga untuk menunjang lancarnya Penilaian Kinerja Kepala Sekolah ada beberapa instrumen penting yang harus diketahui dan dipersiapkan oleh Kepala Sekolah. Berikut beberapa Instrumen Penilaian Kinerja Kepala Sekolah yang harus dipersiapkan beserta Bukti Fisik Instrumen Penilaian Kinerja Kepala Sekolah.

Kami menemukan beberapa kata kunci berkaitan dengan yang berkaitan dengan Instrumen PKKS Tahun 2019 diantaranya :
  • Instrumen Pkks 2019
  • Download Instrumen Pkks 2019
  • Instrumen Pkks 2019 Pdf
  • Instrumen Pkks SD 2019
  • Instrumen Pkks Sekolah Menengah Pertama 2019
  • Bukti Instrumen Pkks Kompetensi Kewirausahaan
  • Instrumen Penilaian Kinerja Kepala Sekolah 2018 Doc
  • Instrumen Penilaian Kinerja Kepala Sekolah 2019 Doc
Semua itu merujuk pada file yang akan dibagikan dalam kesempatan kali ini. 

1. Permendikbud No.6 Tahun 2018 Ttg Penugasan Guru Sbg Kepala Sekolah.doc

1a. Permendikbud No.6 Tahun 2018 Ttg Penugasan Guru Sbg Kepala Sekolah.pdf

2. Juknis Penilaian Kinerja Kepala Sekolah.doc

2a. Juknis Penilaian Kinerja Kepala Sekolah.pdf

3. Berita Acara Penilaian Kinerja Kepala Sekolah.doc

3a. Berita Acara Penilaian Kinerja Kepala Sekolah.pdf

4. Instrumen Penilaian Kinerja Kepala Sekolah.doc

4a. Instrumen Penilaian Kinerja Kepala Sekolah.pdf

5. Kuesioner PKKS Untuk Komite Sekolah.doc

5a. Kuesioner PKKS Untuk Komite Sekolah.pdf

6. Kuesioner PKKS Untuk Siswa.doc

6a. Kuesioner PKKS Untuk Siswa.pdf

Lengkapnya File PKKS.zip

Demikian ulasan singkat materi Download Terbaru Instrumen PKKS 2019 Lengkap ini dengan impian mampu mempermudah khususnya Bapak dan Ibu Kepala Sekolah dalam mempersiapkan perangkat pelaksanaan Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) di tahun 2019 ini.
Advertisement

Iklan Sidebar