Info Terbaru 2022

Soal Pat Sma Smk Kelas 11 Matematika Kurikulum 2013 Lengkap Dengan Kunci Jawaban

Soal Pat Sma Smk Kelas 11 Matematika Kurikulum 2013 Lengkap Dengan
Kunci Jawaban
Soal Pat Sma Smk Kelas 11 Matematika Kurikulum 2013 Lengkap Dengan
Kunci Jawaban
 - Sebentar lagi akan dilaksanakan aktivitas Ujian Akhir Semester Genap atau kini menjadi PAT (Penilaian Akhir Tahun) bagi SD, SMP, Sekolah Menengan Atas dan SMK. Banyak persiapan untuk itu semua dan kebetulan sekali kami bagikan Soal PAT Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan Kelas 11 Matematika Kurikulum 2013 lengkap dengan Kunci Jawaban.

Soal PAT Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan Kelas 11 Matematika Kurikulum 2013 yang kami bagikan kali ini mungkin menjadi solusi bagi siswa dan siswi dalam mencoba soal latihan supaya adanya pemanis pengetahuan serta mendapat citra wacana soal yang akan keluar nanti dalam ujian sekaligus menjadi kisi-kisi yang baik. Dan supaya Lulus dan mendapat nilai yang memuaskan.

 Sebentar lagi akan dilaksanakan aktivitas Ujian Akhir Semester Genap atau kini menjadi Soal PAT Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan Kelas 11 Matematika Kurikulum 2013 lengkap dengan Kunci Jawaban

Ada soal ini kami coba uraikan sebagain supaya mendapat gambaran, silahkan disimak..!!

Download Soal PAT Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan Kelas 11 Matematika Kurikulum 2013 lengkap dengan Kunci Jawaban

1. Diantara nilai Cos 60 o , Sin 120 o , Cos 120 o , Sin 240 O , Cos 240 o manakah yang senilai dengan nilai Cos 300 o ?

2. Koordinat kutub dari titik P(8, 8) yakni ....

3. Jika koordinat kartesius titik L(–2, 23) maka koordinat kutubnya yakni ....

4. Koordinat Kartesius dari titik R(4, 60 o ) yakni ....

5. Jika koordinat kutub titik M(20, 225 o ) maka koordinat kartesiusnya yakni ....

6. Diketahui segitiga PQR dengan P = 60 0 , R = 30 0 dan panjang sisi QR = 20 cm. Dengan hukum Sinus, panjang PQ = ....

7. Pada segitiga KLM diketahui siku-siku di K. Jika panjang sisi KM = 203 dan LM =30. Dengan hukum sinus, besar sudut L yakni ….

8. Diketahui suatu ABC dengan a =4 cm, b = 8 cm dan C = 60 o . Dengan hukum cosinus, panjang sisi c yakni ....

9. Jika pada ABC ditentukan sisi-sisi a = 7 cm, b = 5 cm, dan c = 3 cm, dengan hukum cosinus maka besar sudut A adalah

10. Diketahui segitiga PQR, R = 30 o panjang PR = 6 cm, RQ = 8 cm. Maka luas segitiga PQR yakni ….

Itulah sepenggal Soal dari file yang kami bagikan kali ini, Bagi yang membutuhkan file secara lengkapnya, dapat di Download melalui link dibawah ini :
Demikianlah kiranya membuatkan pada kesempatan kali ini untuk sementara Mata Pelajaran Bahasa Inggris . Mapel bahasa inggris, matematika, TIK, Bahasa Indonesia, Kimia, Sejarah, Geografi, Ekonomi, PKn , Fisika, Biologi , PAI dan PJOK akan kami bagikan secepatnya. Terima Kasih.
Advertisement

Iklan Sidebar