Info Terbaru 2022

Soal Latihan Sbmptn 2018 Dan Pembahasan Kunci Balasan Pdf

Soal Latihan Sbmptn 2018 Dan Pembahasan Kunci Balasan Pdf
Soal Latihan Sbmptn 2018 Dan Pembahasan Kunci Balasan Pdf
Soal Latihan SBMPTN 2018 dan Pembahasan Kunci Jawaban PDF - SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Nasional) Tahun 2018 sebentar lagi akan dilaksanakan bagi adik-adik yang ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi (perkuliahan). Silahkan dibuka WEBSITE RESMI SBMPTN 2018.

Tentun untuk lulus dan masuk akademi tinggi negeri itu sangatlah sulit, dimana banyak cara untuk mencapainya. Diantaranya yakni dengan soal latihan yang kami bagikan kali ini, dilengkapi dengan kunci balasan dan pembahasan atau penyelesaian setiap soalnya. pastinya akan sangat gampang dalam pengetahuan pelengkap nantinya.

Soal SBMPTN kali ini dilengkapi dengan kunci balasan untuk kelompok Saintek, Soshum dan Ilmu Pengetahuan Campuran (IPS/IPA). Ini bisa pribadi di cetak dengan gampang semuanya dan mulailah mencar ilmu dengan sungguh-sungguh biar bisa masuk Perguruan Tinggi Negeri yang diinginkan dan makin akrab dengan impian yang diharapkan.

Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Nasional Soal Latihan SBMPTN 2018 dan Pembahasan Kunci Jawaban PDF

Adapun Materi dari Soal Latihan SBMPTN 2018 yang terdiri atas:
  1. Tes Kemampuan Dasar Sains dan Teknologi (TKD Saintek) bahan pelajaran yang diujikan adalah Matematika IPA, Kimia, Biologi, dan Fisika.
  2. Tes Kemampuan dan Potensi Akademik (TKPA) berupa soal bahan uji Matematika Dasar, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, TPA Verbal, TPA Figural dan TPA Numerikal.
  3. Tes Kemampuan Dasar Sosial dan Humaniora (TKD Soshum) terdiri dari bahan ujian Sosiologi,Geografi, Sejarah dan Ekonomi.
Peserta sanggup menentukan 1 (satu) dari 2 (dua) metode ujian adalah dengan memakai Berbasis Komputer (UTBK) Berbasis Cetak (UTBC), untuk UTBK memakai destop/PC perangakat sudah disediakan oleh panitia, jikalau penerima ingin memakai android/tablet harus memenuhi spesifikasi yang sudah ditetapkan oleh panitia.

Download File :
Tags :
persyaratan sbmptn
sbmptn login
pendaftaran sbmptn
daftar sbmptn
sbmptn 2018
cara daftar sbmptn
pengumuman hasil sbmptn
sbmptn 2018 jadwal
Advertisement

Iklan Sidebar