Info Terbaru 2022

Contoh Format Pphp Rkb Versi Word

Contoh Format Pphp Rkb Versi Word
Contoh Format Pphp Rkb Versi Word

 - Apa itu PPHP?? PPHP Kepanjangan dari Panitia Penerima Hasil Pekerjaan ialah Panitia yang dibuat sekolah yang beranggotakan unsur Guru, Orang Tua, Komite Sekolah, dan salah satu pemegang standar sarana prasarana dalam hal mendapatkan dan sebagai pengontrol dalam membangun Ruang Kelas Baru (RKB) dari Dana Alokasi Khusus yang diberikan Pemerintah Kepada Sekolah-sekolah yang membutuhkan untuk pemenuhan standar saran dan prasarana serta meningkatnya jumlah siswa/i yang bersekolah disekolah tersebut. Surat Keputusan ini sangat dibutuhkan dalam memenuhi syarat diberikannya Bantuan Pembangunan Ruang Kelas Baru disamping, Profil Sekolah, Akta Tanah, Site Plan Sekolah, Tim Pengembang Sekolah, Serta Proposal Pengadaan Ruang Kelas Baru. 

DAK (Dana Alokasi Khusus) digulirkan pemerintah tiap tahun untuk memenuhi kebutuhan ditiap tempat untuk meratakan kualitas Pendidikan dalam hal Ruang Kelas agar tidak ada kesenjangan antara sekolah yang ada di kota maupun sekolah yang ada didaerah. Untuk mendirikan Ruang Kelas Baru Tiap 1 Ruang Kelas Pemerintah mengeluarkan Dana Rp. 120Jt, Untuk Rehabilitasi Rp. 90jt dan Untuk Gedung Perpustakaan, Lab IPA, LAB Komputer Pemerintah Mengeluarkan biaya sebesar Rp. 160Jt (termasuk Alat Lab).

Langsung saja Untuk Bapak/Ibu/Saudara yang membutuhkan sanggup melihat preview filenya dibawah ini :


Untuk yang membutuhkan file ini, sanggup didapatkan selengkapnya melalui link berikut ini :


Demikianlah uraian singkat wacana "Contoh Format PPHP RKB Versi Word". Mudah-mudahan sanggup bermanfaat, berkhasiat dan dijadikan materi bacaan serta Referensi dalam menambah pengetahun Bapak/Ibu/Saudara. Kurang dan lebihnya mohon dimaafkan. 
Salam Edukasi.!! 
Advertisement

Iklan Sidebar