Info Terbaru 2022

Buku Catatan Ramadhan Siswa Siap Pakai

Buku Catatan Ramadhan Siswa Siap Pakai
Buku Catatan Ramadhan Siswa Siap Pakai
Buku Catatan Ramadhan Siswa Siap Pakai - Menyambut bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi akan dilaksanakan untuk umat muslim dimanapun berada, biasanya Sekolah menyelenggarakan Pesantren Kilat ataupun Sekolah meliburkan Siswanya tetapi itu semua kembali kepada Kebijakan Pemerintah baik Dinas Pendidikan Kabupaten/ Kota ataupun Provinsi.

Namun siswa diharuskan mencatat semua acara yang dilaksanakan pada Bulan Suci tersebut baik Shalat Wajib, Sunat, Ceramah Jum'at dan Kultum sebagai salah satu acara mengisi bulan suci ramadhan.

 Menyambut bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi akan dilaksanakan untuk umat muslim dima Buku Catatan Ramadhan Siswa Siap Pakai

Disini mencoba membagikan Contoh Buku Catatan Kegiatan Siswa sebagai salah satu persiapan dibulan Suci Ramdhan. Sekolah sanggup mencetak sendiri dan diberikan Logo Sekolah lalu Jual di Koperasi Siswa. Tentu saja ini mengakibatkan 2 (dua) laba yaitu "mendapatkan kebaikan serta laba untuk bersama ". Mungkin untuk mengingatkan saja beberapa fitur yang ada pada Buku Kegiatan Ramadhan ini diantaranya :
  1. Kolom Nama Sekolah
  2. Kolom Nama Siswa
  3. Kolom Kelas Siswa
  4. Kolom Alamat Tempat Tinggal Siswa
  5. Do'a-Do'a yang sering dipakai selama Bulan Suci Ramadhan
  6. Kolom Isian Ceramah setiap Hari (Kultum)
  7. Kolom Isian Shalat 5 Waktu Sendiri atau Berjamaah
  8. Kolom Isian Ceramah Shalat Jum'at
  9. dll
Untuk lebih jelasnya lagi mengenai Fomat yang dibagikan kali ini, silahkan eksklusif saja download link filenya dibawah ini :
Download Buku Catatan Ramadhan Siswa Siap Pakai
Demikianlah kiranya menyebarkan Informasi dan File tentang Buku Catatan Ramadhan Siswa Siap Pakai, agar bermanfaat. 
Advertisement

Iklan Sidebar