Info Terbaru 2022

Aplikasi Surat Kelakuan Baik Dari Sekolah

Aplikasi Surat Kelakuan Baik Dari Sekolah
Aplikasi Surat Kelakuan Baik Dari Sekolah
Aplikasi Surat Kelakuan Baik dari Sekolah - Tahun Pelajaran sebentar lagi akan selesai. Khusus untuk Kelas 6 SD/MI dan Kelas 9 SMP/MTs yang akan melanjutkan ke jenjang Sekolah Menengah Pertama dan SMA, SMK, MA biasanya selalu ada syarat yaitu Surat Keterangan Kelakuan baik dari Sekolah.

Format ini tentu berbeda dengan Surat Kelakuan Baik dari Pihak kepolisian. Bedanya yaitu untuk keperluan saja.

Aplikasi Surat Kelakuan Baik dari Sekolah Aplikasi Surat Kelakuan Baik dari Sekolah

Isi dari Surat Keterangan Ini yaitu menginformasikan bahwa siswa tersebut tidak pernah terlibat Kenakalan Remaja, Terlibat Narkotika atau Terlibat dengan sangkut paut pihak kepolisian (kriminal).

Dalam Hal ini Kepala Sekolah yang menandatangani Surat keterangan Kelakuan baik ini dan sepenuhnya bertanggung jawab dengan data yang diberikan.

Adapun Informasi data yang ada dalam Surat Keterangan kelakuan baik ini diataranya :
  1. Nama
  2. Tempat Tanggal Lahir
  3. Jenis Kelamin
  4. NISN (Nomor Induk Siswa Nasional)
  5. Nomor Induk Siswa di Sekolah
  6. Nama Sekolah
  7. Asal Sekolah
  8. Alamat Sekolah
Semua itu tergantunfg dari Pihak Sekolah itu sendiri, mau mengunakan format lengkap ataupun sederhana. Intinya yaitu ada data siswa didalamnya.

Sesuai postingan Judul, Kami bagikan Aplikasi untuk menciptakan Surat Keterangan Kelakuan Baik siswa dari Sekolah secara lengkap dalam format Word dan Excel memakai Mail Merge atau Mailing List.

Kami menciptakan ini alasannya sangat gampang dan efesien dalam menciptakan surat keterangan hingga 1000 hanya dalam beberapa detik saja. Bapak dan Ibu hanya tinggal merubah data yang ada dalam kolom isian siswa serta kop surat sesuai jenjang baik itu SD, MI, SMP, MTs, SMA, Sekolah Menengah kejuruan dan MA.

Untuk yang ingin tau dan membutuhkan saja kami bagikan linknya dibawah ini :
Oia, kami satukan kedua file tersebut dalam bentuk RAR, silahkan di extract terlebih dahulu dan jangan dipisahkan. Selamat mencoba.
Advertisement

Iklan Sidebar