Info Terbaru 2022

Aplikasi Ssp Pajak Microsoft Excel

Aplikasi Ssp Pajak Microsoft Excel
Aplikasi Ssp Pajak Microsoft Excel

APLIKASI SSP PAJAK MICROSOFT EXCEL

 Sebenarnya ada Aplikasi khusus untuk dipakai bendahara dalam membayar dan melaporkan Pa APLIKASI SSP PAJAK MICROSOFT EXCEL

Sebenarnya ada Aplikasi khusus untuk dipakai bendahara dalam membayar dan melaporkan Pajaknya melalui Aplikasi SAS. Mungkin di Kota-kota besar, Perusahaan, Lembaga Pemerintahan yang sudah mencukupi dalam hal sarana prasarana dan akrab dengan tempat pembayaran dapat memakai Aplikasi SAS ini.

Akan tetapi sebaliknya untuk wilayah terpecil, keterbatasan sarana prasarana serta kurangnya pengetahuan mau tidak mau tetap saja memakai Aplikasi SSP Pajak Microsoft Excel bahkan ada juga yang membeli blanko kosong dari Toko Photo Copy.

Kalau saja elok tulisannya, jikalau buruk celaka lah pas waktu melaporkannya. Nah dengan adanya Aplikasi ini, kerjaan dapat cepat, Rapih serta ada Softcopynya. sehingga suatu waktu ditanya kepala sekolah atau Tim Audit, tinggal mengatakan softcopynya.

Unutk di tempat jauh dari Kota Aplikasi ini dapat menjadi solusi dalam melaporkan setiap pembayaran pajak baik pasal 21, pasal 23 dan PPN. Selain jumlah blanko SSP Pajak berisi 5 lembar, Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur Cara penggunaan dan Kode Akun Pajaknya,

Nah, untuk lebihnya lagi mengenai aplikasi Excel ini, silahakan anda lihat dan download linkya dibawah ini :

Baca juga :

  1. Kwitansi Microsoft Excel
  2. Format BKU, BKT, Buku Pajak, Buku Bank


Demikianlah menyebarkan file Aplikasi SSP Pajak Microsoft Excel pada kesempatan kali ini, biar dapat berkhasiat serta bermnafaat untuk kini maupun yang akan datang. Sekiand an Terima Kasih.
Advertisement

Iklan Sidebar