Info Terbaru 2022

Aplikasi Sptjm Versi 1.4 Format Excel |

Aplikasi Sptjm Versi 1.4 Format Excel |
Aplikasi Sptjm Versi 1.4 Format Excel |

Aplikasi SPTJM Versi 1.4 |

Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTJM) yakni surat pernyataan yang menyatakan bahwa segala jawaban dari tindakan pejabat/seseorang yang sanggup menjadikan kerugian negara menjadi tanggung jawab sepenuhnya dari pejabat/seseorang yang mengambil tindakan dimaksud. SPTJM dikenal pula dengan sebutan Surat Keterangan Tanggung Jawab Mutlak (SKTJM)

SPTJM disini yakni pertanggungjawaban segala bentuk pengeluaran biaya yang dilakukan bendahara sekolah baik kaitannya dengan Gaji Pegawai negeri Sipil atau Gaji Guru Honorer serta kaitannya dengan Pembayaran Wajib Pajak penghasilan (PPh Pasal 21) yang diseuaikan dengan Pendapatan serta Golongan dari Setiap Wajib Pajak.

 Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak  Aplikasi SPTJM Versi 1.4 Format Excel |

- Setiap bendahara Sekolah Wajib mempunyai file ini dikarenakan banyak manfaat dari Aplikasi ini serta tertibnya Administrasi Keuangan Sekolah apalagi pertanggung Jawaban dari setiap pengeluaran keuangan Sekolah.

Maka dari itu Silahkan lihat dahulu preview filenya dibawah ini :


Demikianlah kiranya mengembangkan aplikasi mengenai Aplikasi SPTJM Versi 1.4 Format Excel. Semoga sanggup mempunyai kegunaan serta bermanfaat untuk anda baik kini ataupun di masa yang akan datang. Sekian dan Terima Kasih. Untuk mendapat file ini, silahkan eksklusif saja download disini.
Advertisement

Iklan Sidebar