Info Terbaru 2022

Aplikasi Raport Ktsp Sd Versi Berkas Sekolah

Aplikasi Raport Ktsp Sd Versi Berkas Sekolah
Aplikasi Raport Ktsp Sd Versi Berkas Sekolah

APLIKASI RAPORT KTSP SD VERSI BERKAS SEKOLAH

 APLIKASI RAPORT KTSP SD VERSI BERKAS SEKOLAH   APLIKASI RAPORT KTSP SD VERSI BERKAS SEKOLAH

APLIKASI RAPORT KTSP SD VERSI BERKAS SEKOLAH - Digunakan sebagai Aplikasi dalam menciptakan sendiri raport memakai microsoft excel kurikulum KTSP jenjang SD.  Aplikasi ini juga sanggup dijadikan database nilai siswa sambil menunggu distribusi raport dari Dinas Pendidikan/Kota.

Aplikasi yang sangat cocok untuk mengelola data secara cepat, sempurna dan efesien terutama dalam segi waktu. Apalagi jika aplikasi dibentuk dari microsoft excel pastinya akan sangat gampang digunukan. Maksudnya adalah tinggal Copy dan Paste saja data yang ada pada Aplikasi Dapodik yang sanggup didapatkan dari Operator Sekolah.

Jika melihat sedikit klarifikasi diatas maka sangat gampang bukan? Untuk anda yang masih penasarana Bagaimana Bentuk Aplikasi Raport KTSP SD? Cepat, Tepat dan Efesien dalam segi apanya?

Langsung saja dilihat dahulu preview filenya dibawah ini supaya tidak terkesan filenya tidak ada.


Preview File


Setelah melihat preview Aplikasinya masih juga penasaran? Langsung saja Download Filenya. Demikianlah menyebarkan file pada kesempatan kali ini mengenai APLIKASI RAPORT KTSP SD , agar apa yang dibagikan kali ini sanggup berkhasiat baik untuk kini ataupun masa yang akan datang. Sekian dan Terima Kasih.
Advertisement

Iklan Sidebar