Info Terbaru 2022

Elang Gumilang Sang Wirausahawan Muda ( Part 1 )

Elang Gumilang Sang Wirausahawan Muda ( Part 1 )
Elang Gumilang Sang Wirausahawan Muda ( Part 1 )
            Setelah beberapa kali saya menulis sebuah artikel perihal Biografi para Pndiri Perusahaan Startup,  kini saya akan menulis sebuah artikel yang membuah pembacanya sangat kagum terhadap kemampuannya, lantaran perjuangan yang ia gelutio sudah ia lakukan sejakumur dewasa, lanjut pada ceritanya pada artikel dibawqah ini.
Setelah beberapa kali saya menulis sebuah artikel perihal Biografi para Pndiri Perusahaan  Elang Gumilang Sang Wirausahawan Muda ( Part 1 )


Biografi Elang Gumilang Pengusaha Properti Sukses di Usia Muda

            Suatu pencapaian yang berharga, akan dilakukan dengan sungguh sungguh, ya seprti Elang Gumilang sendiri ia yang semenjak usai muda menekuni dunia properti pribadi melejit dengan perjuangan yang ia geluti, elang gumilang sendiri pribadi yang dikenal sebagai sosok berdikari dan tidak suka bermanja-manjaan. Ketertarikan terhadap dunia perjuangan semakin terasah saat Elang memasuki dingklik Sekolah Menengan Atas yaitu targetnya mekepunyaani uang sebesar 10 juta rupiah untuk biaya kuliah. Target ini semata-mata dilakukannya untuk melatih kemandirian dan tanggung jawabnya sebagai seorang anak. Berjualan makanan ringan manis donat yaitu langkah awal yang dilakukan Elang untuk mencapai sasaran tersebut. Namun saat kedua orangtuanya memahami bisnis ini, Elang diminta berhenti dan berkonsentrasi menghadapi UN. Setelah berhenti berjualan donat dan memasuki dingklik kuliah, jiwa bisnis dan semangat Elang tidak pernah surut. Melalui aneka macam perlombaan Elang mengumpulkan uang untuk membiayai kuliahnya di Institut Pertanian Bogor.

Setelah beberapa kali saya menulis sebuah artikel perihal Biografi para Pndiri Perusahaan  Elang Gumilang Sang Wirausahawan Muda ( Part 1 )


            Elang kemudian menyalurkan kembali hobi bisnisnya dengan berjualan sepatu dengan modal awal 1 juta rupiah. Setelah berjalan  tiga tahun bisnisnya mendapat hambatan berbentuk kualitas sepatu dari pemasok yang turun dengan alasan penghematan biaya. Kegagalan itulah yang menciptakan elang sendiri tidak mematahkan semangat Elang, Ia kemudian menjajal beberapa perjuangan lain ibarat bisnis pengadaan lampu bersama sebuah perusahaan besar serta bisnis minyak goreng. Karena menemukan beberapa hambatan alhasil Elang mengambil keputusan untuk menghentikan bisnis tersebut.
            Setelah mengalami aneka macam kegagalan, Elang terus mencari wangsit bisnis berpeluang besar. Walaupun terbilang cukup mapan saat berada dibangku kuliah, Elang tidak pernah berhenti untuk terus berkarya. Menganalisis pasar property yang semakin tinggi maka Elang memutuskan untuk memulai perjuangan bisnis property. Mekepunyaani taktik pemasaran berbentuk pengadaan objek-objek properti dengan harga terjangkau dan angsuran yang ringanm bisnis ini sanggup dengan simpel diterima masyarakat dari aneka macam kalangan.

            Bisnis property yang dijalankan laki-laki kelahiran 6 April 1985 ini diawali dengan mendirikan perumahan sederhana dengan harga yang relatif terjangkau untuk kalangan menengah dan menengah kebawah. Melakukan promosi melalui surat kabar local yaitu metode yang dipilih Elang sekaligus untuk menghemat biaya promosi. Walaupun perumahan yang dibangunnya mengarahkan sasaran kepada kalangan mengengah kebawah namun Elang tetap menawarkan kemudahan umum yang lengkap ibarat kegampangan susukan kendaraan umum, lapangan olahraga, lokasi bersahabat sekolah dan klinik 24jam. Kelengkapan kemudahan tersebut menciptakan bisnis perumahan Elang ludes terjual dengan cepat.

Nama Lengkap          : Elang Gumilang
Tempat Lahir            : Bogor, 06 April 1985
Pendidikan                 : S1 Fakultas Ekonomi dan Manajemen, IPB.
Pekerjaan                   : Pengusaha, CEO Elang Group
Website                       : elanggroup.co.id

PENGHARGAAN

  • Pemenang I Wirausaha Muda Mandiri (2007)
  • Top Youth Entrepreneur versi Warta Ekonomi ( 2008)
  • Man of the Year 2008 versi Group Jawa Pos
  • Pemuda Pilihan 2008 Versi TV One
  • Juara Lelaki Sejati Pengobar Inpirasi 2009 versi Bentoel
  • Tokoh Pilihan Majalah Tempo (2009)
  • Penghargaan Ernst & Young Indonesian Entrepreneur Of The Year 2010
  • Pemuda Andalan Nusantara (2010)


Advertisement

Iklan Sidebar