Info Terbaru 2022

Biografi Singkat Robert Downey Jr Dan 5 Fakta Menarik Yang Mungkin Anda Belum Tahu.

Biografi Singkat Robert Downey Jr Dan 5 Fakta Menarik Yang Mungkin Anda Belum Tahu.
Biografi Singkat Robert Downey Jr Dan 5 Fakta Menarik Yang Mungkin Anda Belum Tahu.
Robert Downey Jr yakni seorang pemeran Amerika yang dikenal berperan sebagai "Iron Man".

Lahir di kota New York pada tanggal 4 April 1965, RDJ memulai aktingnya dari kecil. Debut pertamanya sebagai anggota di apetunjuk "Saturday Night Live" pada tahun 1980 membuatnya ia semakin terkenal dan sukses. namun dibalik kesuksesannya, beliau banyak ikut serta problem aturan dan kasus penyalahgunaan obat terlarang. Tapi beliau sanggup bangun dari problem itu dan mengubah hidupnya menjadi lebih baik. Atas itu ia mendapatkan kebanggaan kritis dan kepopuleran. RDJ juga dianggap sebagai salah satu pemeran hollywood kelas A.


Mari kita lihat 5 fakta menarik yang mungkin anda belum tahu dari seorang Robert Downey Jr.

1. Iron Man menciptakan Robert Downey Jr menjadi sukses dan kaya raya.

Penampilan RDJ di film Iron Man sangatlah memukau, dan niscaya kita disini juga semua sepakat jika abjad Iron Man cocok sekali diperankan RDJ, sama halnya abjad Wolverine yang diperankan Hugh Jackman.

Berperan sebagai Iron Man/Tony Stark menyebabkan Robert Downey Jr sebagai pemeran dengan bayaran tertinggi versi Forbes selama beberapa tahun terakhir, RDJ dibayar $80 juta berkat kesuksesannya dalam film "Avengers: Age of Ultron", $40 juta untuk kiprahnya di "Captain America: Civil War.", $50 juta untuk kiprahnya di "The Avengers" padahal lawan main RDJ yaitu Chris Evans hanya mendapatkan $6 juta saja untuk The Avengers.



2. Di hari pertama ia terpilih sebagai pemeran yang memerakan IRON MAN, RDJ ingin The Mandarin menjadi villain utama .

Dalam sebuah wawanpetunjuk di "The Daily Show", RDJ menyampaikan ia telah memohon kepada presiden Marvel Kevin Feige untuk menciptakan Mandar menjadi musuh besar di film Iron Man Pertama, namun Feighe ingin menunggu waktu yang tepat untuk memperkenalkan abjad Mandarin yang legendaris tersebut..



3. Robert Downey Jr tidak boleh masuk ke Jepang.

Waktu tahun 2008 pada ketika premier film "Iron Man", RDJ hampir tidak diizinkan memasuki Jepang alasannya yakni catatan kriminalnya di masa lalu. Setelah diinterogasi selama berjam-jam, mereka membiarkan beliau tinggal untuk premiere filmnya saja tetapi RDJ tidak pernah diizinkan untuk memasuki Jepang lagi..



4.  Dia memenangkan Golden Globe atas kiprahnya sebagai Sherlock Holmes.

Salah satu kiprahnya yang terkenal kini selain menjadi Iron Man yaitu menjadi Sherlock Holmes, Sementara tidak ada satupun orang yang berani memerakankan Sherlock alasannya yakni was was kiprahnya tidak tepat dan tidak diakui. Disini RDJ memberanikan diri dan sukses mendapatkan aneka macam penghargaan, salah satunya penghargaan film yang bergengsi yaitu Golden Globe



5. Robert Downey Jr mempelajari Ballet.

Fakta ini menciptakan banyak orang terkejut, tetap RDJ membenarkan salah satu dari masa kecilnya yang menarik yakni waktu umur 10 tahun beliau mempelajari ballet.



Sekian artikel biografi singkat yang saya buat, semoga bermanfaat. Jika anda menikmati artikel ini, share ke teman - teman dan sosial media anda dengan mengklik tombol share. Terimakasih.





Advertisement

Iklan Sidebar