Info Terbaru 2022

4 Cara Menghilangkan Kerutan Pada Bibir Semoga Terlihat Anggun Mulus Alami

4 Cara Menghilangkan Kerutan Pada Bibir Semoga Terlihat Anggun Mulus Alami
4 Cara Menghilangkan Kerutan Pada Bibir Semoga Terlihat Anggun Mulus Alami
Blog Dokter - Bibir merupakan salah satu belahan badan yang sangat indah. Bibirlah yang sanggup membuatmu mengundang perhatian. Namun tidak juga jikalau bibirmu tidak menarik dan berada kerutan yang membuatmu terlihat kusam. Sebab dengan bibir yang berkerut maka kau akan terlihat ludang keringh renta dan juga tidak menarik.

Sebaiknya anda mengatasi bibir yang berkerut apalagi semakin hari paparan sinar UV niscaya merusak keindahan bibir anda sehingga akan merusak penampilan. Sebenarnya kerutan pada bibir juga muncul seiring perkembangan dan penambahan usia, sehingga janganlah berputus asa alasannya ialah banyak cara yang baik yang sanggup anda tempuh tanpa harus menguras budget lantaran perawatan di salon.

Di bawah ini merupakan beberapa cara menghilangkan kerutan pada bibir anda dengan cara-cara yang alami dan simpel anda jangkau.

 Bibir merupakan salah satu belahan badan yang sangat indah 4 Cara Menghilangkan Kerutan pada Bibir Agar Terlihat Cantik Mulus Alami

Berikut Cara Alami untuk Menghilangkan Kerutan Pada Bibir

1. Gula

Anda sanggup memanfaatkan gula dalam menghilangkan kerutan pada bibir nada. Gula berfunsgi sebagai scrub yang bisa mengurangi serta menghilangkan sel kulit mati pada bibir. Peredaran darah juga menjadi lancar jikalau anda memakai gula. Cukup campurkan 1sdm gula merah dengan ½ sdm minyak zaitun. Aduk merata dan eksklusif oleskan ke seluruh bibirmu. Setelah itu gosoklah dengan perlahan di bibirmu.

2. Vitamin E

Vitamin E mengandung antioksidan dimana dia berfungsi dalam  menjaga kelembaban dan mengembalikan warna bibir. Oleskanlah vitamin E ke bibir secara merata, jangan lupa memijatnya selama satu menit. Buatlah vitamin E itu meresap kedalam bibir anda semalaman.

3. Minyak kelapa

Minyak kelapa mengandung zat sebagai antibakteri dan antiinflamasi atau peradangan yang bisa melembabkan kulit bibir. Cara pengaplikasiannya juga gampang, cukup oleskan pada bibir dan biarkanlah meresap. Maka bibirmu akan kembali kencang dan tampak ludang keringh muda.

4. Madu dan pepaya

Anda sanggup mencampurkan madu serta pepaya yang mana berfungsi untuk mengangkat sel kulit matimu. Sehingga kerutan pada bibir akan hilang lantaran kulit mati terangkat. Di dalam pepaya juga mengandung enzim pepain sehingga anda sanggup memperlancar pedoman darah pada bibir.
Itulah bermacam-macam cara menghilangkan kerutan pada bibir anda. Terima kasih dan selamat mencoba.
Advertisement

Iklan Sidebar